Minggu, 04 Februari 2018

Mencari Untuk Berinvestasi di Northern Territory Of Australia

Elvira Paradise sedang mencari investor untuk membantu lengkap Katherine terbaru Tourist Park; itu terletak hanya 10klms dari Katherine, pusat sebenarnya dari Northern Territory. Hal ini di persimpangan dari semua titik pada kompas. Jika Anda bepergian ke Darwin di mana pun Anda berada di Australia, Anda harus melewati Katherine. Akomodasi di Katherine adalah pada premium, selama musim liburan itu hampir tidak mungkin untuk mendapatkan ruang atau caravan situs kecuali jika Anda memesan di muka atau beruntung pada pagi hari.



Elvira Paradise adalah satu-satunya situs Tourist Park dalam waktu dekat untuk Katherine yang tidak banjir pada tahun 1998. Hal ini sedang dirancang untuk memberikan para tamu perasaan bahwa mereka berada di semak-semak, situs tidak ditempatkan berdampingan seperti ikan sarden di Sebuah kaleng.

Pertimbangkan Anda kembali. Investasi $ 300.000 akan mendapatkan kepemilikan 30 dari Taman recoups pengeluaran modal Anda segera dengan keuntungan kecil yang bagus dari $ 100.000, kami bahkan belum mulai menghitung pangsa 30% dari pendapatan tahap 1 dan semua tahapan masa depan. Di mana Anda dapat menginvestasikan uang Anda dengan keamanan dan pengembalian seperti itu?

Tahap 1 hanya menggunakan sekitar 2acres dari total properti. Menjadi properti 79acre ada banyak ruang untuk ekspansi. Saldo properti adalah bushwalkers surga dengan singkapan berbatu untuk mendaki, lubang wastafel / gua dan jurang kecil.

Satwa liar berlimpah, dan puluhan jenis burung dapat dilihat sepanjang hari, termasuk kakatua hitam, rosella dan galahs untuk beberapa nama. Saat ini Rosellas panggil Elvira Paradise rumah. Kanguru dan walabi sebut Elvira Paradise rumah juga.

tingkat hunian di Katherine melebihi mereka di daerah lain Australia sebagai Katherine memiliki musim liburan sangat handal, serta pasar sewa super kuat, emas dan mineral lainnya telah ditemukan di dekat Katherine dan 2 dari tambang ini telah nyatakanlah bahwa mereka mencari untuk mengakomodasi pekerja mereka di atau sekitar Katherine.

Bayangkan jika Anda punya di di lantai dasar pasar akomodasi di Emerald atau kota pertambangan lainnya mapan. Ini adalah kesempatan Anda untuk berinvestasi dengan bijak dan mendapatkan hasil yang besar.

Elvira ingin dia Paradise menjadi Resort yang unik, itu akan memiliki tema Asia dengan Bali Style Huts dan dekorasi di seluruh Park, memuji alami kolam renang mencari renang mengatur kembali terhadap singkapan berbatu, dengan gazebo di atas bukit menghadap ke kolam renang. Wilayah berkemah, mengatur samping kolam renang juga akan memiliki gazebo untuk kenyamanan berkemah.

Jika Anda pernah bertemu Elvira Loquias Anda akan melihat bahwa dia adalah seorang wanita yang unik, bertekad dan ambisius, dia memiliki hati emas dan membantu siapa saja yang meminta. Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dengan dia, tidak hanya akan Anda mendapatkan pertumbuhan modal yang sangat baik dan kembali, Anda juga akan membantu seorang wanita yang tak terlupakan mencapai mimpinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar