Kamis, 10 November 2016

5 Pertanyaan Umum Inspektur Home memiliki Dukungan Teknis

Bahkan orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang komputer memiliki pertanyaan untuk dukungan teknis pada satu waktu atau yang lain. Rumah inspektur tidak terkecuali. Berikut adalah lima jenis pertanyaan yang bahkan yang paling cerdas komputer inspektur rumah mungkin menemukan tim dukungan teknis rumah mereka inspeksi perangkat lunak.

 Pertama, inspektur rumah dapat berharap untuk berbicara dengan dukungan teknis tentang menginstal software inspeksi rumah mereka. Memastikan mereka menginstal semuanya dengan benar adalah penting dan inspektur rumah akan merasa lebih nyaman jika ada seseorang berjalan mereka melalui proses itu. Seseorang di dukungan teknis harus dapat dengan cepat membimbing mereka pada proses instalasi dan juga menyediakan mereka dengan dokumentasi yang mungkin membantu.


 Pertanyaan lain inspektur rumah akan memiliki adalah bagaimana mereka bergerak informasi dari satu komputer ke komputer lain. Ketika Anda membeli komputer baru atau perangkat, penting untuk dapat membawa lebih dari semua data Anda dari komputer sebelumnya. Rumah inspektur bekerja lama dan keras untuk membangun perpustakaan catatan mereka dan template kustom. Mereka tidak ingin kehilangan informasi yang ketika pindah ke komputer baru. Ini adalah ide yang baik untuk memanggil dukungan teknis dan mereka membantu dengan ini. Mereka harus dengan mudah dapat memandu Anda melalui proses atau menyediakan Anda dengan dokumentasi yang mudah dibaca tentang cara melakukannya.

 Pertanyaan ketiga inspektur rumah akan memiliki adalah tentang update dan upgrade. Sebelum membeli upgrade untuk perangkat lunak mereka, inspektur rumah biasanya akan memiliki beberapa pertanyaan untuk dukungan teknis. Pertanyaan-pertanyaan ini termasuk, "Apakah ada biaya?", "Apa yang disertakan dengan versi baru?", dan "Dapatkah saya mengimpor data saya sebelumnya ke versi baru?". Ini semua adalah pertanyaan besar dan penting untuk semua inspektur rumah, terutama jika mereka membayar untuk upgrade baru. Itu selalu ide yang baik untuk mendapatkan informasi sebanyak dimuka sebelum menghabiskan uang pada produk baru. Ini akan menghemat inspektur rumah dari kejutan di masa depan.

 kejadian umum lainnya adalah ketika inspektur rumah memiliki pertanyaan singkat tentang bagaimana menggunakan fitur software. Panggilan ini tidak rumit dan biasanya pendek, tapi itu bagus untuk tahu bahwa ketika seorang inspektur memiliki pertanyaan singkat mereka bisa mendapatkan jawaban cepat. Mereka tidak ingin menunggu satu atau dua hari untuk mendengar kembali dari perusahaan terutama jika mereka bekerja pada sebuah pemeriksaan.

 Terakhir, inspektur rumah dapat mengharapkan untuk memanggil dukungan teknis dengan pertanyaan tentang hardware. Mungkin inspektur adalah di pasar untuk tablet baru dan mereka memiliki beberapa pertanyaan tentang bagaimana ia akan bekerja dengan perangkat lunak mereka. Atau mungkin mereka meng-upgrade laptop mereka ke sistem operasi terbaru dan memiliki pertanyaan tentang kompatibilitas. Tim dukungan teknis harus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, serta, memberikan pengalaman pribadi mereka dengan hardware yang bersangkutan. Itu pintar untuk mendapatkan pertanyaan-pertanyaan ini dijawab sebelum menghabiskan banyak uang pada perangkat keras baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar