Jumat, 25 November 2016

Jasa Penulis Artikel Murah SEO - Kuno Celtic Mitos, Magic, dan Kedokteran

Celtic kuno adalah bangsa pra-Kristen mempesona dan misterius dengan sejarah romantis dan legendaris & ndash; orang-orang pahlawan, penyihir, dan peri. Julius Caesar menyatakan bahwa Celtic (Galia) yang & ldquo; berani, tapi keras kepala dan sabar & rdquo.; Ini klan gigih, diidentifikasi oleh bahasa dan budaya mereka, bermigrasi dari Eropa Tengah dan dihuni sebagian besar Eropa Barat, Inggris, dan Irlandia sampai Jasa Penulis Artikel Murah SEO  mereka digantikan oleh orang Romawi, dan kemudian, Kristen.

Jasa Penulis Artikel Murah SEO 


Asal-usul bangsa Celtic di Inggris yang hilang di zaman kuno jauh, tapi banyak ahli sekarang percaya ini suku misterius membuat penampilan mereka awal di Inggris suatu tempat sekitar 1500-1000 SM. migrasi mereka ke Inggris terjadi secara progresif selama ratusan tahun karena mereka dihuni dan diperintah hari daerah modern yang kita kenal sebagai Inggris, Irlandia, Skotlandia, Cornwall, Brittany, Isle of Man, dan Wales. Bahasa Celtic saat ini Jasa Penulis Artikel Murah SEO  terpecah menjadi dua kubu: P-Celtic adalah pembalap Inggris tua, mirip dengan Welsh, Cornish dan Breton; Q-Celtic adalah Skotlandia Gaelik, Irlandia, Manx, dan Celtiberian punah Spanyol. Jasa Penulis Artikel


Struktur sosial Celtic adalah campuran dari kosmologi agama, animisme, dan idealisme demokratis dengan masing-masing suku memegang wilayahnya sendiri terdiri dari lahan pertanian, hutan, dan padang gurun. tanah lainnya bekerja sama untuk kepala suku, imam, sakit, dan orang miskin. Mereka adalah orang-orang yang takut; laki-laki dan perempuan dilatih sebagai prajurit.
masyarakat Celtic di Inggris mengabadikan banyak kuil dan hari raya kali megalitik sebelumnya dengan hari raya Celtic yang paling penting menjadi empat Jasa Penulis Artikel Murah SEO  tahunan & ldquo;. Festivals Fire & rdquo; keyakinan Celtic politeistik dan pantheon mereka terdiri dari sebanyak empat ratus dewa. Mereka juga percaya bahwa setelah kematian jiwa ditransmigrasikan ke manusia lainnya, dan bentuk kehidupan bahkan lainnya. Kemudian, dengan munculnya para orang Kristen, Druidism tidak lenyap, tapi hanya berubah, dan bahkan ketika bersejarah St. Brighid menjadi Kristen, ia dan pengikutnya terus api suci di Killdare.

Berbagai klan Celtic atau suku yang disatukan oleh imamat bersama mereka, Druid. Kata & ldquo; Druid & rdquo; berasal dari & ldquo; dru & rdquo; Arti & ldquo; kebenaran & rdquo; atau & ldquo; seseorang tenggelam dalam pengetahuan & rdquo.; Orang-orang Yunani adalah yang pertama untuk merekam kata & ldquo; Druidae & rdquo; dating kembali ke abad kedua SM. Berbagai klan memiliki pohon mereka sendiri suci, bethadh crann, atau & ldquo; Tree of Life & rdquo; berdiri sebagai totem di tengah wilayah mereka. Ini imam Druid, pria dan wanita, Jasa Penulis Artikel Murah SEO  diawetkan agama, hukum, beasiswa, dan ilmu pengetahuan dan memiliki pengaruh penting atas semua dengan otoritas suci mereka. Mereka berhasil sistem hukum yang lebih tinggi dan pengadilan dan butuh sampai dua puluh tahun pelatihan sebelum diinisiasi ke urutan. Penyair (penjaga tradisi lisan) dan Ovates (filsuf dan penjaga nubuat dan ramalan) yang pada gilirannya diinstruksikan dan dilatih oleh Druid dihormati dan terpelajar.
Sebelum ketersediaan huruf Barat, cerita Celtic sebagian besar diwariskan tradisi oral. Pendongeng kuno mitos romantis untungnya diawetkan keindahan budaya Celtic. Menariknya, banyak cerita mitos yang tidak berkomitmen untuk kertas untuk pertama kalinya sampai sekitar 600-90 AD oleh biarawan didominasi Kristen.

Legenda Celtic yang paling terkenal adalah dari Raja Penulis dan wizard Merlin, penyair dari Tweedsdale. Identitas sebenarnya dan asal Penulis tidak jelas dan kontroversial. Meskipun Tales Arthurian ditulis di Welsh (Welsh, juga bahasa selatan dan tengah Skotlandia pada abad ke-6), banyak sejarawan sekarang percaya, berdasarkan bukti sejarah dan geografis, bahwa beberapa petualangan romantis dan heroik Raja Penulis benar-benar terjadi di Strathclyde, Skotlandia. Beberapa sejarawan lanjut menyimpulkan bahwa Jasa Penulis Artikel Murah SEO  Penulis mungkin telah Clinoch, Raja Inggris. Lokasi asli dari Camelot masih sangat banyak jelas dengan beberapa daerah di Inggris dan Wales meletakkan klaim. Merlin, penasihat terkenal dan mentor dari Penulis, adalah Druid penyihir, nabi, penyair, guru, dan penjaga rahasia misterius. Ia dikabarkan telah putra seorang incubus (setan), dan seorang wanita fana yang adalah seorang putri dan kemudian seorang biarawati.

Druid kuno juga Dukun (perempuan: Shamankas) serta ulama, dan kostum mereka sering termasuk jubah panjang putih, hiasan kepala, dan jubah berbulu. Mereka sering membawa tongkat kayu rowan (slat) sebagai tanda kekuasaan dan peringkat mereka yang dapat digunakan sebagai tongkat untuk melakukan tenung (sihir). sihir Druid tergantung pada suara dan kesadaran sehat alam dan roh-roh dan dewa-dewa yang tinggal di alam. Hal ini berakar kuat dalam empat unsur alam: tanah, udara, api, dan air. Banyak mantra sesuai dengan satu atau lebih Jasa Penulis Artikel Murah SEO  dari unsur-unsur. Empat penjuru mata angin masing-masing memiliki warna yang sesuai signifikan: North & ndash; hitam, South & ndash; putih, East & ndash; merah, dan Barat & ndash; Abu-abu. ritual Druid terjalin penggunaan empat elemen, arah, warna, batu ajaib, dupa, dan kalender lunar.

Burung termasuk burung gagak, angsa, angsa, burung hantu, elang, Ouzel, dan derek yang dianggap suci dalam budaya Celtic. hewan ilahi lainnya termasuk anjing, kucing, serigala, banteng, babi hutan, rusa, kuda, beruang, salmon, ram, ular, dan kupu-kupu. Hewan ini sering digambarkan dalam pola diikat rumit. Nomor tiga juga suci bagi Druid dan memiliki kekuatan magis. Hal ini dicontohkan dalam Celtic triquerta, nonegram, trefoil, dan Segitiga Manifestasi.

Banyak pohon juga menguduskan termasuk rowan, cokelat, oak, dan yew. Pemujaan atau penyembahan pohon oak atau ek-dewa itu biasa di Celtic dan non-Celtic Eropa; dapat digunakan sebagai makanan (biji-bijian tanah untuk tepung) Jasa Penulis Artikel Murah SEO  dan untuk membangun tempat penampungan. Pertemuan dan festival sering diadakan di kebun ek suci.

& Ldquo; orang-orang kecil & rdquo; terdiri dari Kurcaci, Brownies, Peri, dan Fairies juga merupakan aspek yang menarik dari budaya Celtic. Ini-bentuk kehidupan wee dianggap masih makhluk spiritual kepada siapa mudah percaya manusia telah memberikan eksistensi imajiner. Peri, disebut sebagai & ldquo; tetangga yang baik, & rdquo; adalah miniatur indah & ldquo; bentuk ilahi manusia, & rdquo; berbeda dengan makhluk mungil yang kurang beruntung lainnya. Ini tetangga nakal tinggal bawah tanah atau di sedikit hijau, Jasa Penulis Artikel Murah SEO  menunggang tunggangan susu putih, dan pakaian mereka adalah yang paling cemerlang.

Leprechaun, jenis beruntung dan sering penghisapan peri laki-laki, telah menjadi wali diri ditunjuk harta karun kuno (yang ditinggalkan oleh orang Denmark) mengubur dalam crocks atau pot. hubungan mereka dengan pelangi dan menemukan & ldquo; pot & rsquo; o emas & rdquo; telah selamanya berlindung pelangi sebagai Jasa Penulis Artikel Murah SEO  tanda kemakmuran.

The Gruagach (Groo-Gach) adalah jenis Brownie (Ulster Rumah Brownie) yang diyakini telah melakukan perjalanan melintasi Atlantik dengan putra dan putri Ulster karena mereka membuat rumah baru di koloni di pertengahan 1600-an. Mereka masih diyakini ada untuk hari ini dan secara khusus terkait dengan McKeen (Bann Valley) dan keluarga McGregor yang mendarat di Boston pelabuhan di 1718. Jasa Penulis Artikel Murah SEO  Semua makhluk-makhluk fantasi menarik lebih mudah dilihat oleh orang-orang berbakat dengan & ldquo; Second Sight, & rdquo; atau kemampuan untuk melihat benda-benda tak terlihat, visi supranatural, dan firasat.

Druid terhormat yang belajar elit & ndash; otoritas tentang segala termasuk obat-obatan. kemahiran medis mereka termasuk penggunaan mandi Medicated herbal dan susu, berkeringat-rumah, trephining (lubang pengeboran untuk mengurangi tekanan kranial), jahitan, probe, stetoskop mentah (terbuat dari tanduk), minyak penyembuhan, & ldquo; penyembuhan batu & rdquo; (Masih digunakan di 17 C Skotlandia), dan penggunaan ritual, mantra, visi, dan doa. Pepatah Druid untuk kesehatan yang baik adalah, & ldquo; keceriaan, kesederhanaan, dan olahraga & rdquo.;
Penyembuhan ajaib mungkin juga melibatkan memanggil dewa kesehatan dan penyembuhan seperti Airmid (Irlandia), Diancecht (Irlandia), Laeg Jasa Penulis Artikel Murah SEO  (Irlandia), Meg Penyembuh (Skotlandia), Miach (Irlandia), Ariadne (Welsh / Cornish / Breton), atau Clota (Skotlandia). Airmid adalah putri Allah Medicine, Diancecht. Dia adalah seorang penyihir dan dukun mahir dalam semua seni penyembuhan.
Astronomi dan astrologi juga digunakan untuk membantu dalam diagnosis medis. Mereka menyembah matahari dan bulan dan memiliki konsepsi dasar dan penghormatan dari planet-planet terdekat di tata surya. Setiap peristiwa langit adalah pertanda.

Herbal adalah tanaman yang digunakan untuk tujuan aromatik, gurih atau obat dan sering memiliki asosiasi dengan dewa Celtic tertentu. Druid yang terutama terampil dalam botani dan penggunaan herbal dan racun. bentuk sediaan termasuk teh, tincture, fomentations, sirup, dan salep, herbal yang digunakan meliputi: Anise, Blackthorn, jintan, Chamomile, Dandelion Dill, Elder, eyebright, Foxglove, Wild Basil, Wild bawang putih, jahe, Jasa Penulis Artikel Murah SEO  Hawthorn, Horse Radish, Ivy , Juniper (The berries yang diyakini memiliki sifat pelindung dan dibakar di Dataran Tinggi Skotlandia untuk pemurnian), Lavender, Mint, mistletoe (Disukai oleh Druid, dan pohon ek olahraga mistletoe, yang paling suci. Tanaman ini juga dilihat sebagai tanda dari Dunia Lain), Plantain, Rosemary, Rowan (Diyakini untuk mencegah mata jahat dan sangat protektif), kopiah, Sorrel, St. John & rsquo;. s Wort, Valerian, dan Yarrow (A ramuan suci yang digunakan sebagai pesona cinta dan salah satu herbal terkenal dari & ldquo; Lancashire Witches & rdquo;).

Lainnya & ldquo; obat & rdquo; yang bersifat takhayul termasuk: menelan tikus goreng atau panggang untuk cacar atau batuk kekalahan, menempatkan cincin emas di telinga untuk sakit mata, babi & rsquo; s darah untuk menghilangkan kutil, kepala ular diawetkan untuk mengobati gigitan ular, kekuatan penyembuhan dari Pembaptisan digunakan air, dan penggunaan jimat dan jimat. Banyak sumur keramat dan lochs juga menawarkan kekuatan untuk tubuh dan pikiran penyembuhan.
Tujuan di Druid misterius telah bertahan selama berabad-abad. Orde Kuno dari Druid dihidupkan kembali pada tahun 1781 di London dan itu adalah Jasa Penulis Artikel Murah SEO  menarik bahwa Sir Winston Churchill diinisiasi ke dalam Albion Lodge pada tahun 1908. Druidism juga masih ada di Amerika dengan dua Druid Pesanan terbesar menjadi Keltria dan A.D.F. yang

Untungnya, sejarah dan keindahan budaya Celtic telah diawetkan dalam adat dan legenda, seni, musik, sastra, dan barang antik untuk semua untuk mengeksplorasi. Ketika kita menyadari bahwa kefasihan sederhana Celtic knotwork mengungkapkan interkoneksi antara takdir, Tiga Dunia, dan jiwa manusia, kami menghargai bahwa itu Jasa Penulis Artikel Murah SEO  tidak begitu sederhana, namun indah, rumit, dan menarik. Melalui studi lanjutan dari mitos dan sihir budaya legendaris ini, lebih baik kita bisa menghargai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar